Gubernur Sulsel minta Inkindo susun draft aturan konsultan

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,inkindo,Ikatan Konsultan Indonesia, draft aturan konsultan

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (kanan) saat menerima pengurus INKINDO di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Rabu (3/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah meminta pengurus Ikatan Konsultan Indonesia (Inkindo) membangun sinergitas yang salah satunya dengan membuat draft aturan tentang konsultan untuk dijadikan keputusan gubernur.

"Kita pakai Keputusan Gubernur saja supaya paten," kata Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah saat menerima pengurus Inkindo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Rabu.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu merespons positif keinginan pengurus Inkindo untuk memperkuat sinergi bersama Pemprov Sulsel ke depan.

Nurdin menjelaskan, sebagai lembaga yang berkiprah di konsultan tentunya harus membangun sinergi yang baik dengan seluruh pemerintah, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota.

"Kita bangun sinergitas yang bagus, kita bikin standar maksimal serta kualitas bangunan yang lebih baik," ujarnya.

Ketua Inkindo Sulsel Satriya Madjid mengatakan Inkindo menyediakan semua yang diinginkan Pemprov Sulsel terutama mengenai konsultan di Sulawesi Selatan.

"Kami bisa menyediakan bahan yang dibutuhkan oleh pemerintah provinsi maupun untuk kabupaten dan kota se-Sulsel," kata politisi Demokrat Sulsel ini.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar