PDIP kaji kandidat untuk pilkada Mamuju

id Pilkada Mamuju,PDIP,Pilkada 2020

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju, Ado Mas'ud di Mamuju (7/7/2019). (Antara News/ M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) - PDI Perjuangan masih melakukan kajian terhadap kandidat yang akan diusung pada di pPilkada Mamuju tahun 2020 mendatang.

"Untuk menentukan kandidat yang akan diusung di Pilkada Mamuju 2020 maka PDI Perjuangan masih melakukan kajian," kata Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju, Ado Mas'ud di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan, PDI perjuangan masih melakukan penilaian terhadap tokoh atau figur yang layak dan pantas di pilkada Mamuju. Kajian dalam rangka menghadapi pilkada serentak juga dilakukan di kabupaten lain di Sulbar, yaitu di Majene, Mamuju Tengah (Mateng) dan Pasangkayu.

Selain mengkaji tokoh atau figur, PDI Perjuangan juga akan menyiapkan kadernya yang dianggap layak bertarung menjadi calon bupati atau wakil bupati di pilkada serentak di Sulbar ini.
"Pengurus PDI Perjuangan Sulbar yang menentukan figur yang akan diusung nantinya," katanya.

Ia mengaku, dirinya sendiri sebagai kader partai harus selalu patuh dan taat atas setiap keputusan partai pada setiap pemilihan. "Sebagai kader tentu kami siap mau tidak mau sebagai kader tentu kita siap untuk diusung di Pilkada Mamuju," katanya.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar