Solskjaer ingin Pogba bertahan satu tahun lagi di Manchester United

id Paul Pogba,Manchester United,Liga Inggris

Paul Pogba diminta bertahan semusim lagi di Manchester United oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.(Photo by Paul ELLIS / AFP) (AFP/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba akan diminta bertahan selama setahun sebelum hengkang dari Manchester United, menurut laporan media Inggris yang dikutip The Sun pada Rabu (10/7).

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin pemain Prancis tersebut bertahan musim depan agar membantu dalam membangun skuatnya dan hal itu didukung oleh para petinggi Old Trafford.

United kini sedang mempertimbangkan untuk kesepakatan yang bisa menguntungkan bagi pihak klub dan sang pemain. Setan Merah yakin mereka bisa mengantongi 120 juta poundsterling (sekitar Rp2,1 triliun) dari penjualan Pogba.

Kesepakatan tersebut bisa membuat sang pemain mendapatkan keinginannya untuk pindah ke mantan klubnya Juventus atau klub impiannya Real Madrid. Saat ini Pogba sudah bergabung dengan rekan setimnya di United dalam tur musim panas mereka ke Australia.

Juventus diperkirakan tidak akan memulangkan kembali mantan pemain andalannya tersebut mengingat tingginya harga yang diminta oleh Manchester United.

Tahun lalu mereka sudah menggelontorkan dana besar saat mendatangkan Cristiano Ronaldo, termasuk gaji sebesar 300 juta poundsterling (sekitar Rp5,28 triliun) selama empat tahun selain biaya transfer 99 juta poundsterling.

Sedangkan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah diketahui menjadi pengagum rekan senegaranya itu. Namun, Real Madrid sudah menghabiskan sebagian besar anggaran transfer mereka hingga 300 juta poundsterling sejak Zidane kembali ke Bernabeu.(sumber The Sun)
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar