Pendaftar perkemahan Beautiful Malino di Kabupaten Gowa membludak

id Beautiful Malino,gowa,kegiatan pariwisata,Pendaftar perkemahan Beautiful Malino

Pendaftar perkemahan Beautiful Malino di Kabupaten Gowa membludak

Gowa (ANTARA) - Penyelenggara kegiatan pariwisata "Beautiful Malino" menyatakan antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan tahunan ini sangat tinggi, khususnya untuk even perkemahan musim panas atau Summer Camp.

"Kegiatan summer camp adalah kegiatan rutin dan rangkaian dari kegiatan Beautiful Malino, pesertanya selalu membludak," ujar penanggung jawab kegiatan Syamsu Alfareezy di Gowa, Kamis.

Ia mengatakan awal pembukaan atau di hari pertama, peserta yang telah mendaftar itu langsung terisi penuh hanya dengan hitungan jam.

Dia menyatakan pada kegiatan di tahun ketiga ini, pihaknya membuka kuota sebanyak 1773 orang atau sebanyak 599 tenda yang akan dipasang di beberapa titik ketinggian pegunungan.

"Kami tidak menyangka karena baru empat jam dibuka pendaftaran, kuotanya langsung terisi penuh. Sehingga di hari itu juga kami langsung tutup pendaftarannya," katanya.

Baca juga: Pemkab Gowa targetkan transaksi Beautiful Malino 2019 capai Rp24 miliar

Rere -- sapaan akrab Syamsu Alfareezy mengatakan, pendaftar summer camp akan mulai memasuki arena kegiatan di Lapangan Tembak Secata Rindam, Sabtu (13/7) pukul 08:00 WITA.

Selain itu, para peserta juga akan mengikuti bincang budaya, menyeduh kopi, lapak kuliner tradisional, talkshow Gowa bersih, permainan rakyat, dan bisa menyaksikan langsung musik art and fest yang dihibur oleh penyanyi dan band papan atas indonesia.

Pada kegiatan Beautiful Malino 2019 yang akan berlangsung 12-14 Juli mendatang, serangkaian kegiatan akandilaksanakan di antaranya lomba pameran pembangunan Pemkab Gowa.

Kemudian trail adeventure, lomba foto, Vlog dan Video, parade bunga, mountain bike international, lari lintas alam, dan music art and fest yang dimeriahkan oleh Band Gigi, Andmesh Kamaleng, Jad n Sugy, Natinson, Kapal Udara, dan Senjanada.

Baca juga: Beautiful Malino ditargetkan masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar