155 JCH Pasangkayu menuju tanah suci

id JCH kabupaten Pasangkayu,haji,jamaah calon haji,embarkasi makassar,muhammad saal,wakil bupati pasangkayu

155 JCH Pasangkayu menuju tanah suci

Sebanyak 155 orang JCH Kabupaten Pasangkayu yang tergabung dalam kloter 10 menggunakan bus haji Khatulistiwa menuju Haji Embarkasi Makassar di Kabupaten Pasangkayu

Mamuju (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Pasangkayu bersama Kementrian Agama Kabupaten Pasangkayu  melepas 155 orang Jemaah Calon Haji (CJH) menuju tanah suci Mekkah.

Wakil Bupati Pasangkayu,  Muhammad Saal, di Kabupaten Pasangkayu, Jumat, melepas sebanyak 155 orang JCH Kabupaten Pasangkayu yang tergabung dalam kloter 10 menuju Haji Embarkasi Makassar  

Pelepaan CJH ini turut dihadiri Perwakilan Polres, Kodim Kejari, Dishub, Dinas Kesehatan dan Satpol PP yang berlangsung di Masjid Madaniah Pasangkayu.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menyiapkan sekitar lima bus mengankut JCH tersebut menuju embarkasi Haji Makassar.

Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu,  meminta maaf, karena pemberangkatan JCH tahun tidak menuju embarkasi haji Makassar melalui jalur darat dan tidak seperti tahun sebelumnya menggunakan jalur udara.

Ia menghimbau CJH agar memamfaatkan peluang beribadah ini dan tetap kebersamaan dan saling mendukung yang bisa membantu JCH  mengharumkan namanbaik daerah inI Kabupaten Pasangkayu.

Kasubag TU Kemenag Matra, Nurdin Samat mengatakan,  secara keseluruhan JCH yang berangkat tahun di Kabupaten Pasangkayu ini sebanyak 175 orang terdiri 155 diberangkatkan pada kloter 10 dan 20 orang diterima diberangkatkat pada kloter 33 bergabung dengan CJH makasssar Makassar.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar