Ancol Taman Impian kembali sajikan konser musik di tepi pantai

id Ancol,Ancol Taman Impian,konser musik

Dokumentasi foto udara konser di tepi pantai Ancol. (Ist)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar musik kali ini mendapat kesempatan untuk menyaksikan penampilan band favoritnya sambil menikmati semilir angin pantai dalam konser musik tepi pantai di Ancol Taman Impian.

"Juli ini, Ancol Taman Impian menggelar rangkaian konser musik seru yang akan diadakan di panggung terapung satu-satunya di Jakarta di Pantai Lagoon Ancol," kata Corporate Communications PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari dalam keterangan tertulis, Jumat.

Acara bertajuk Ancol Music Special ini akan menghadirkan band-band ternama yang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Tony Q Rastafara telah membuka rangkaian acara ini pada 7 Juli lalu dan konser tersebut berlangsung meriah.

Minggu (14/7) Ancol Music Special akan menghadirkan dua grup band ternama dengan aliran yang berbeda namun memiliki kiprah yang sangat baik di dunia musik Indonesia, yakni Endank Soekamti dan Tipe X.

Endank Soekamti memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits. Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu Genit sempat menjadi lagu wajib anak-anak muda pada saat itu.

Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu-lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon.

Ancol Music Special ini gratis bagi pengunjung yang telah membeli tiket masuk Ancol dan masih akan hadir pada 28 Juli 2019 dengan menghadirkan grup band New Monata Feat. Sodiq.



Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul Its Friday Live pada Jumat 26 Juli 2019 di Hall Ancol Beach City Mall.

Konser ini akan menghadirkan 4 bintang tamu, yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan juga Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui situs itsfridaylive.ancol.com.

Terdapat dua tiket yang ditawarkan, yaitu Festival A seharga Rp.300.000 dan Festival B Seharga Rp.250.000. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar