15 komunitas se-Sulawesi ikut Jambore TOC Celebes

id Jambore TOC Celebes, Band Nidji, 15 komunitas, Sulsel

15 komunitas se-Sulawesi ikut Jambore TOC Celebes

Suasana Jambore TOC Celebes yang digelar di Makassar, Minggu malam (14/7/2019). ANTARA Foto/ Suriani Mappong

Makassar (ANTARA) - Sebanyak 15 komunitas se-Sulawesi mengikuti Jambore Toyota Owners Club (TOC) Celebes di Makassar, yang dibuka Minggu (14/7) malam.

"Dari 15 komunitas ini menghadirkan sedikitnya 200 mobil jenis Toyota mulai keluaran terlama hingga terbaru pada Jambore ini," kata Ketua TOC Celebes Andi Jalil Aris disela pembukaan Jambore TOC Celebes di Makassar, Minggu malam.

Ia mengatakan, Jambore Celebes ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kalla Toyota. Jambore ini hadir sebagai ajang berkumpul dan bersilaturahmi bersama seluruh komunitas yang berada dibawah bendera TOC Celebes.

Kegiatan ini sendiri melibatkan 15 komunitas mobil Toyota dan seluruh pengguna roda empat yang berada di wilayah Sulawesi.

Adapun komunitas yang akan bergabung dalam Jambore diantaranya Avanza Celebes Club, Celebes Corolla Club, Corolla Retro Makassar, Great Corolla Club, Indonesia Kijang Club dan Indonesia Starlet Club.

Marketing Manager Kalla Toyota Aswan Amiruddin mengatakan, tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah sebagai ajang berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota.

“Kegiatan ini setiap tahunnya didukung oleh Toyota Astra Motor. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” katanya menambahkan.

Toyota Owners Club (TOC) Celebes juga telah melaksanakan musyawarah besar pemilihan ketua umum dan jajaran pengurus TOC Celebes periode 2019-2021.

Kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan city konvoi, fun games, outbound, drum light, special perform dari Band Nidji dan ditutup oleh DJ performance.

Jambore TOC Celebes membuka ruang untuk seluruh masyarakat yang ingin hadir dalam event komunitas otomotif terbesar di Makassar ini. Syaratnya cukup download aplikasi Kallafriends dan melakukan registrasi dengan data kendaraan roda empat pelanggan.

Kalla Toyota baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar