Pelatih Persebaya Surabaya ingin Bonek bergembira di Makassar

id djadjang nurdjaman,persebaya,psm makassar, Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman (kanan) dan pemain Rachmat Irianto memberikan keterangan pers jelang kontra PSM di Makassar, Selasa, (16/7). ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Makassar (ANTARA) - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bertekad memberikan kebahagiaan kepada Bonek (suporter Persebaya) yang siap hadir dalam laga melawan tim tuan rumah PSM pada lanjutan Shoppe Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, pada Rabu (17/7).

Menurut informasi dari Panpel PSM, ada sebanyak 500 orang suporter Persebaya Surabaya yang siap mendukung perjuangan Irfan Jaya dan kawan-kawan di laga tersebut.

"Terima kasih, walaupun hanya 500 orang Bonek, biasanya beribu-ribu tapi Alhamdulillah bisa gabung ke sini," katanya.

"Kami tentunya begitu berharap dukungan positif dan kita akan berusaha memberikan kebahagiaan kepada para suporter yang jauh-jauh datang dengan kemenangan," lanjut dia.

Baca juga: Djadjang Nurdjaman akui pemain Persebaya kelelahan

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melupakan kekalahan dari PSS Sleman pada pertandingan sebelumnya.

"Harapan kami kembali (fokus) dan pemain sudah lupakan. Para pemain juga punya motivasi untuk tampil lebih baik," ujarnya.

Pemain Persebaya Surabaya Rachmat Irianto juga mengaku sudah melupakan hasil buruk yang diraih di kandang PSS Sleman Yogyakarta.

"Pada intinya kami para pemain sudah melupakan hasil lawan PSS Sleman Yogyakarta setelah keluar dari loker room," kata Rachmat yang mendapat kepercayaan turun sebagai pemain inti pada pertandingan nanti.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar