Steve Bruce resmi tangani Newcastle

id Newcastle united

Steve Bruce resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Newcastle United pada 17 Juli 2019.(Action Images/Ed Sykes)

Saya senang dan sangat bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle United
Jakarta (ANTARA) - Newcastle United pada Rabu (17/7) mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Steve Bruce sebagai pelatih kepala usai Rafael Benitez hengkang dari klub Liga Premier Inggris itu.

"Newcastle United mengumumkan bahwa Steve Bruce telah ditunjuk sebagai pelatih kepala baru klub," ujar klub dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka yang dilansir AFP.

Pernyataan tersebut menambahkan bahwa mantan pemain Manchester United itu telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Pelatih berusia 58 tahun tersebut, yang besar di Tyneside dan pernah melatih Sunderland, akan segera bergabung di St. James 'Park bersama staf pelatih lainnya.

"Saya senang dan sangat bangga ditunjuk sebagai pelatih kepala Newcastle United," ujar Bruce, yang mengundurkan diri dari Sheffield Wednesday sebelum bergabung dengan klub barunya.

"Ini klub masa kecil saya dan klub ayah saya, jadi ini momen yang sangat spesial untuk saya dan keluarga saya."

Direktur manajemen Newcastle, Le Charnley mengatakan bahwa klub senang menunjuk Bruce, seorang pelatih dengan "pengalaman dan koneksi luas."

"Kerja keras Steve dan timnya segera dimulai serta kami akan sepenuhnya siap untuk tantangan musim baru Liga Premier Inggris," tambahnya.

Skuat Newcastle saat ini sedang menjalani tur pra-musim di Cina dan Bruce serta stafnya dijadwalkan bergabung dengan para pemain setelah pertandingan pada Rabu di Nanjing melawan Wolves.(sumber AFP).
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar