Satu korban tewas akibat kebakaran truk Pertamina belum teridentifikasi

id Kebakaran Truk Tangki Pertamina

Satu korban tewas akibat kebakaran truk Pertamina belum teridentifikasi

Api membakar truk tangki Pertamina dan minibus merek Toyota Calya di Tol Wiyoto Wiyono, Jakarta, pada Minggu dini hari (21/7/2019). (Dokumentasi TMC Polda Metro Jaya)

Jakarta (ANTARA) - Satu korban tewas kebakaran truk tangki bensin Pertamina dan minibus di Tol Wiyoto Wiyono, Rawamangun, Jakarta, masih belum teridentifikasi.

Kepala Operasi (Kaops) Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, saat dihubungi di Jakarta, Minggu, mengatakan dari tiga korban tewas hanya dua yang diketahui identitasnya.

"Korban pertama, pengemudi truk, Isep Abdurrohman usia 35 tahun. korban kedua, kernet truk, Ahmat Waginyanyo, usia 23 tahun," kata Gatot.

Sementara itu pengemudi minibus dengan merek Toyota Calya bernomor polisi B 2230 TOW, masih belum dapat dikenali.

Sejauh ini, tiga korban tewas itu dikabarkan berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Api membakar truk tangki Pertamina dan satu mobil minibus Toyota Calya di Tol Wiyono, tepatnya di titik dekat Universitas Terbuka pada Minggu dini hari sekitarr pukul 01.45 WIB.

Insiden yang diduga terjadi karena kecelakaan lalu lintas itu menyebabkan bagian kepala truk jatuh dari jalan layang tol.

Pemadaman berlangsung kurang lebih selama dua jam, melibatkan 48 personel dan 12 unit pemadam kebakaran dari Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dan Sudin Gulkarmat Jakarta Utara.

Kerugian materil dari peristiwa itu diperkirakan mencapai Rp1,2 miliar.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar