Menteri Turki hadiri penutupan Forum Anak Nasional 2019 di Makassar

id menteri turki,zehra zumrut selcuk,forum anak nasional,hari anak nasional,fan 2019,makassar

Menteri Tenaga Kerja, Pelayanan Sosial dan Keluarga Turki Zehra Zumrut Selcuk (kiri), bersama Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak KPPPA Lenny N Rosalin (tengah) dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise (kanan) pada penutupan Forum Anak Nasional (FAN) 2019 di Benteng Roterdam Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (22/07/2019) malam. ANTARA/Nur Suhra Wardyah

"Selamat datang Ibu Menteri Turki, kita patut berbangga karena selama pelaksanaan FAN, baru kali ini dihadiri menteri dari luar negeri," kata Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise.
Makassar (ANTARA) - Menteri Tenaga Kerja, Pelayanan Sosial, dan Keluarga Turki Zehra Zumrut Selcuk menghadiri acara penutupan Forum Anak Nasional (FAN) 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin malam (22/7).

"Selamat datang Ibu Menteri Turki, kita patut berbangga karena selama pelaksanaan FAN, baru kali ini dihadiri menteri dari luar negeri," kata Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Yohana Yembise.

Zehra Zumrut Selcuk selain menghadiri acara penutupan FAN 2019 juga dijadwalkan menandatangani nota kesepahaman kerja sama bilateral terkait pelindungan anak pada puncak acara peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Lapangan Karebosi, Makassar, Selasa.

Dia mengatakan bahwa anak adalah masa depan sebuah negara dan pemerintahan, dan karenanya perbaikan-perbaikan kebijakan berkenaan dengan pembangunan keluarga dan pelindungan anak sangat penting.

Baca juga: Menteri PPA bersama Menteri Turki menyelamati anak Indonesia di Makassar

"Anak adalah masa depan kita dan juga kami sebagai pemerintah, sebagai konklusi anak kita harus majukan," katanya.

Pada acara penutupan FAN 2019 yang berlangsung di Benteng Roterdam Makassar, Zehra Zumrut Selcuk didampingi oleh Menteri Yohana Yembise. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb.

Dia tiba di Makassar pada 22 Juli dan dijadwalkan kembali pada 24 Juli, usai mengadiri acara penganugerahan Kota Layak Anak (KLA) 2019 di Makassar pada 23 Juli.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar