Wakil Gubernur Sulsel pertanyakan pemborosan anggaran dinas

id Wagub sulsel,Andi sudirman sulaiman,Pemborosan anggaran,Dinas bina marga dan kontruksi

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman memberikan penjelasan terkait program prioritas yang butuh anggaran secepatnya di Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Senin, (29/7). ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mempertanyakan pemborosan anggaran, khususnya di Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel.

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Makassar, Senin, mengatakan jika ada penggunaan anggaran boros dan tidak mendesak maka lebih baik dialihkan ke pembangunan jalan lainnya yang akan lebih bermanfaat.

"Jalan provinsi berupa jalan poros yang rusak, jalan rintisan, jembatan pada ruas jalan provinsi dan rencana bantuan keuangan ke kabupaten/kota menjadi prioritas," ujarnya.

Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman telah melakukan berbagai terobosan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Sulsel.

Guna mengetahui lebih jauh progres pembangunan infrastruktur di Sulsel, khususnya terkait jalan, Wagub Sudirman juga mengunjungi langsung Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel.

Dalam kunjungan hari ini, ia diterima oleh Kepala Bidang Bina Teknik Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel Astina Abbas.

Ia menjelaskan kunjungannya yang secara tiba-tiba di instansi tersebut untuk memantau dan mengawal secara langsung program pembangunan dan penanganan jalan provinsi agar betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di wilayah yang membutuhkan.

"Kerja yang pasti-pasti saja dulu, saya dan Pak Gubernur telah meninjau langsung ke lapangan, dan paham betul pembangunan jalan yang harus diperbaiki," ujarnya.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar