Nasib Gareth Bale di Real Madrid kembali menghadapi guncangan

id Gareth Bale, Real Madrid,Tottenham Hotspur, Zinedine Zidane

Gareth Bale (AFP)

Destinasi pilihan Bale adalah Liga Inggris yang menutup jendela transfernya 8 Agustus nanti. Masih ada 10 hari untuk mencari satu tim di sana (Liga Inggris)
Madrid, Spanyol (ANTARA) - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid kembali menghadapi guncangan setelah tidak dimasukkan kepada skuat untuk dua laga persahabatan di Muenchen Jerman melawan Tottenham Hotspur dan Bayern Muenchen.

"Bale tidak tidak ikut tandang demi menyelesaikan masa depannya," tulis harian Spanyol Marca, Selasa, seraya menambahkan Real Madrid masih berunding dengan klub China Jiangsu Suning yang menawar pemain Wales itu dengan kontrak tiga tahun berbayaran 1 juta pound per pekan.

Tapi klub China itu akhirnya menutup pintu kepada Bale, sedangkan harian sepak bola "As" menyatakan Bale kini kembali ke Liga Inggris.

"Bale ingin bertahan (di Real Madrid) tetapi (manajer Real Madrid Zinedine) Zidane sudah menyatakan itu mustahil," tulis "As".

"Destinasi pilihan Bale adalah Liga Inggris yang menutup jendela transfernya 8 Agustus nanti. Masih ada 10 hari untuk mencari satu tim di sana (Liga Inggris)."

Real Madrid menahan transfer Bale ke Jiangsu Suning karena ketidaksepakatan dalam soal bayaran. Tapi Jiangsu akhirnya mengumumkan telah mendatangkan striker Kroasia Ivan Santini dari Anderlecht.

Bale telah menjadi pusat transfer Real sejak Zidane kembali melatih Real Maret lalu. Sudah menjadi rahasia umum Zidane ingin menjual Bale yang didatangkan Real dari Tottenham pada 2013 dalam harga 85 juta pound.

Media massa Spanyol menyatakan Bale akan kembali ke Tottenham sekalipun harga Bale terlalu tinggi untuk Spurs. Tapi agen Bale, Jonathan Barnett, justru yakin Bale akan tetap bersama Real dan tak akan dipinjamkan kepada klub mana pun.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar