Carlos Valderrama sarankan James Rodriguez tinggalkan Real Madrid

id james rodriguez,real madrid,carlos valderrama,transfer pemain,liga spanyol,atletico madrid,napoli,liga italia

Carlos Valderrama sarankan James Rodriguez tinggalkan Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez (kanan) bersama dua rekannya Eder Militao (kiri) dan Casemiro (tengah) menjalani sesi latihan ringan di komplek lapangan Ciudad Real Madrid, Valdedebas, Spanyol, Senin (29/7/2019) setempat. (twitter.com/realmadrid)

Masalahnya jika dia bertahan di Real Madrid dia tidak akan bermain. Biarkan dia mendapatkan yang lebih baik
Jakarta (ANTARA) - Legenda sepak bola Kolombia, Carlos Valderrama, menyarankan kompatriotnya James Rodriguez untuk sesegera mungkin meninggalkan Real Madrid.

"Masalahnya jika dia bertahan di Real Madrid dia tidak akan bermain. Biarkan dia mendapatkan yang lebih baik," kata Valderrama dilansir harian Marca.

"Dengan kualitas yang dimilikinya dia bisa bermain di manapun di dunia ini," ujarnya menambahkan.

Valderrama menilai bahwa pelatih Madrid Zinedine Zidane tak menginginkan Rodriguez bertahan di klub itu sehingga pilihan terbaik adalah pergi.

"Nyatanya begitu...ketika James datang, suporter bersuka cita, presiden Madrid juga, tetapi pelatihnya tidak menginginkan ia di klub itu," ujarnya.

Rodriguez menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Muenchen, namun raksasa Jerman itu memutuskan tak mempermanenkan bintang Kolombia tersebut.

Rodriguez tampil krusial untuk Kolombia dalam Copa America 2019 meski langkah mereka terhenti di babak perempat final usai kalah lewat adu penalti kontra Chile.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah kembali ikut berlatih dengan Madrid, namun masa depannya tak menentu di tenor kedua kepelatihan Zidane.

Banyak klub dirumorkan tertarik mendapatkan Rodriguez termasuk Napoli dan Atletico Madrid, namun kabar itu tak kunjung berujung tanda tangan kontrak nyata.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar