Pemprov Sulsel matangkan persiapan peringatan HUT ke-74 RI

id pemprov sulsel,hut ri ke-74,sekda sulsel,abdul hayat gani

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani menerima dua wakil Paskibraka Nasional asal Sulsel beberapa waktu lalu. (ANTARA FOTO/HO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (ANTARA) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan mematangkan persiapan peringatan HUT  ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani menggelar rapat lanjutan penyelenggara Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus sebagai finalisasi dari dua rapat sebelumnya yang telah dilakukan terkait agenda yang sama di Makassar, Rabu.

"Di waktu yang tersisa ini, kurang lebih sepuluh hari lagi. Bagaimana kita bisa mengefektifkan waktu sesuai dengan tugas yang diemban,” katanya.

Abdul Hayat menambahkan bahwa topik pembahasan pada rapat sebelumnya terkait dengan pembagian tugas. "Kita periksa lagi, apa saja dari pembagian tugas yang menjadi perhatian dan diperkuat. Memang membutuhkan pemikiran khusus, tela’ah khusus sehingga efektifitas pelaksanaan hari H dapat berjalan seperti yang diinginkan semua," ujarnya.

Abdul Hayat mengatakan bahwa kehadiran ketua-ketua bidang di rapat tersebut untuk mendiskusikan lebih teknis lagi tentang kegiatan yang menjadi tanggung jawab masing-masing.

“Saya kira waktu yang ada ini dapat kita manfaatkan dengan baik. Seperti Pramuka, apa saja kendala di lapangan seperti untuk penjemputan tamu-tamu dan lainnya," katanya.

Dia berharap tidak ada kendala-kendala yang berarti dalam pelaksanaannya. "Saya kira dengan dikoordinasikan, dikomunikasikan dan dirapatkan semua dapat berjalan dengan baik," kata dia.*
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar