Darjie: sudah saatnya PSM punya stadion yang layak

id Pelatih psm

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan).ANTARA FOTO/Abd Kadir

Kota Makassar menunggu selama 19 tahun untuk membuat tropi kembali ke sini. Dan waktunya lama sekali dan normalnya yang harus dikerjakan sekarang hal-hal disekitar klub seperti infrastruktur, organisasi dan sebagainya dan selanjutnya baru tropi
Makassar (ANTARA) - Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan sudah saatnya tim Juku Eja memiliki stadion yang layak dan sesuai standar.

Darije Kalezic di Makassar, Rabu, mengatakan untuk mendukung prestasi PSM tentu dibutuhkan berbagai aspek khususnya infrastruktur stadion.

"Kota Makassar menunggu selama 19 tahun untuk membuat tropi kembali ke sini. Dan waktunya lama sekali dan normalnya yang harus dikerjakan sekarang hal-hal disekitar klub seperti infrastruktur, organisasi dan sebagainya dan selanjutnya baru tropi," katanya.

"Jika sudah dilengkapi baru bisa mengejar tropi.Namun Appi (CEO PSM Munafri Arifuddin)meskipun kita belum punya infrastruktur yang memadai namun justru bisa mengejar tropi," lanjut dia disela-sela pawai tropi Piala Indonesia di Makassar hari ini.

Menurut dia, apa yang suporter rasakan sekarang (tidak punya stadion berstandar) seharusnya tidak demikian.

"Mereka (suporter) tidak layak untuk tidak memiliki stadion yang bagus dan sesuai standar. Appi juga tidak layak tidak miliki stadion namun justru bisa mendapatkan tropi tanpa dukungan itu(stadion)," ujarnya.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengatakan, kota Makassar dengan penduduk sekitar 1,5 juta, layak memiliki stadion yang bagus "Selain itu, akomodasi serta infrastruktur, pembinaan usia muda juga harus dimiliki untuk bisa mendatangkan prestasi ke Kota Makassar," ujarnya.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar