PLN berikan layanan prima pada laga PSM vs Persija

id PLN Sulselrabar, PSM

PLN berikan layanan prima pada laga PSM vs Persija

Layanan prima PLN selama final Piala Presiden Leg II tahun 2019 yang mempertandingkan antara PSM dan Persija beberapa waktu lalu. ANTARA Foto/HO/Humas PLN

Makassar (ANTARA) - PT PLN telah memberikan pelayanan prima dengan memasok energi listrik untuk penggunaan lampu penerangan di Stadion Mattoanging guna mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan laga final Piala Presiden Leqq II  PSM melawan Persija pada Selasa (6/8).

Manajer PLN UP3 Makassar Selatan, Hariyadi di Makassar, Kamis menyampaikan pihaknya telah menjalin kerja sama antara PSM dengan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Makassar Selatan untuk menggunakan sumber energi listrik PLN yang bertajuk *el-od Energize Stadium".

Ia mengatakan saat latihan pemain hingga pertandingan final Piala Presiden di Stadion Mattoanging pada Selasa lalu, pasokan listrik dari PLN tetap terjaga.

"Ini pertama kalinya PLN menjadi 'official partner' PSM Makassar dan hal tersebut adalah kebanggaan bagi kami," ungkapnya. 

Fasilitas yang disiapkan untuk el-od Energize Stadium antara lain prioritas pasokan listrik, personil yang kompeten, dan pasokan energi cadangan. 

Dengan menggunakan layanan el-od Energize Stadium dari PLN UP3 Makassar Selatan, manajemen PSM dapat berkonsentrasi menghadapi kompetisi karena tidak perlu dipusingkan untuk memikirkan pasokan listrik.

Menurut Hariyadi, PLN melihat PSM Makassar sebagai klub besar yang memiliki historis dan tingginya fanatisme suporter dari PSM yang didominasi dari kawasan Indonesia Timur serta tersebar di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah tahun ini PSM menjadi juara, kami pun turut merasakan kebahagiaan itu dan kehormatan bagi kami bisa terlibat dalam setiap pertandingan PSM," tutup Hariyadi.

 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar