Wali Kota Parepare tinjau peternakan hewan kurban

id walikota parepare,taufan pawe,hewan kurban,idul adha,peternakan sapi di Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Sulawesi Selatan

Wali Kota Parepare tinjau peternakan hewan kurban

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meninjau sejumlah hewan kurban di salah satu peternakan sapi di Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (9/8/2019). ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meninjau sejumlah hewan kurban di salah satu peternakan sapi di Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat.

Peninjauan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan kondisi hewan kurban dalam keadaan sehat dan layak untuk kurban pada hari raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada 11 Agustus 2019.

"Sapi kurban itu harus dalam keadaan sehat, matanya harus jernih, tidak cacat, dan tidak boleh ada kekurangan. Setelah kami berkeliling, ternyata semuanya dalam kondisi sehat dan layak dijadikan hewan kurban," ungkap Taufan di lokasi peninjauan.

Wali Kota yang didampingi Camat Bacukiki, Saharuddin sebelumnya melaksanakan shalat Jumat bersama masyarakat di Masjid Baitul Mina, Lontangnge, Kelurahan Watang Bacukiki.

Pada kesempatan itu juga, Taufan Pawe memperkenalkan Saharuddin kepada masyarakat sebagai Camat Bacukiki.

Taufan yakin Saharuddin mampu mengemban amanah sebagai camat untuk memajukan Kecamatan Bacukiki dengan melihat latar sebagai pria yang dilahirkan di wilayah tersebut.

"Saya meyakini Pak Camat ini bisa memajukan wilayahnya karena di sisi lain sebagai warganya juga sebagai keluarganya," ujar Taufan.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar