Serena Williams atasi Osaka untuk capai semifinal Toronto

id serena williams, naomi osaka, rogers cup, tenis toronto

Petenis Amerika Serikat Serena Williams beraksi saat melawan petenis Rumania Simona Halep pada babak final tunggal putri turnamen tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club di London, Inggris, Sabtu (13/7/2019). ANTARA/REUTERS/Carl Recine/aa.

Jakarta (ANTARA) - Serena Williams mengatasi Naomi Osaka dengan kemenangan 6-3, 6-4, Jumat waktu setempat, untuk mencapai semifinal turnamen WTA Rogers Cup di Toronto, Kanada.

Pada pertandingan yang mengulang final US Open tahun lalu yang kontroversial, yang dimenangi Osaka, unggulan delapan Williams menghujani bintang asal Jepang unggulan kedua itu dengan pukulan-pukulannya.

Juara Grand Slam 23 kali itu menghasilkan 12 as dan tidak menghadapi satu break pun.

Williams selanjutnya akan melawan salah satu di antara unggulan keempat Simona Halep -- yang mengalahkannya pada final Wimbledon Juli lalu -- atau petenis kualifikasi asal Ceko Marie Bouzkova.

Meskipun Osaka tidak akan mengangkat trofi di Toronto, keberhasilannya mencapai perempat final -- ditambah dengan tersingkirnya peringkat satu dunia Ashleigh Barty pada putaran kedua dan kekalahan petenis peringkat tiga dunia Karolina Pliskova pada perempat final -- akan membawa bintang asal Jepang itu kembali ke posisi ranking satu dunia pekan depan, demikian dikutip dari AFP.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar