Ariel Noah mengaku alami kebuntuan saat garap lirik lagu dalam album terbaru

id Noah,ariel noah,keterkaitan keterikatan

Band Noah saat memperkenalkan album baru bertajuk "Keterkaitan Keterikatan", di Jakarta, Rabu (14/8/2019). (ANTARA News/Boyke Ledy Watra)

Bukan buntu lagi, tapi butek ini. Setiap orang kan kehidupan berubah termasuk punya kehidupan lain, seperti punya kehidupan lain yang mencuri interest saya. Proses itu yang memengaruhi
Jakarta (ANTARA) - Vokalis band Noah, Ariel mengaku sempat mengalami kebuntuan saat menggarap lirik untuk lagu-lagu dalam album terbaru "Keterkaitan Keterikatan".

"Bukan buntu lagi, tapi butek ini. Setiap orang kan kehidupan berubah termasuk punya kehidupan lain, seperti punya kehidupan lain yang mencuri interest saya. Proses itu yang memengaruhi," kata Ariel saat memperkenalkan album baru Noah, di Jakarta, Rabu.

Selain itu, Ariel yang kerap dipanggil dengan nama Boril itu juga merasa kekurangan kosa kata saat menulis lirik.

"Dulu lagi ngobrol-ngobrol seperti ini bisa langsung dapat ide. Sekarang kosa kata yang agak habis karena sebisa mungkin tidak mengulangi ide yang pernah dikeluarkan," kata dia.

Saat ada lirik-lirik yang terasa mirip dengan lagu di album sebelumnya, akan langsung dihapus.

"Pas buat ini, (kalau) terlalu dekat dengan apa yang sudah, kami keluarkan," ujar Ariel.

Noah bekerja sama dengan beberapa penulis untuk menyelesaikan lirik lagu dalam album "Keterkaitan Keterikatan". Misalnya lagu "Kupeluk Hatimu" liriknya dibuat oleh lima orang, yakni Ariel, David, Noe Letto, Marchella FP, dan Aan Mansyur.

"Mungkin bisa selesai sendiri, tapi kita bikin sesuatu yang enggak sama. Sentuhan dari musisi lain memberikan warna yang berbeda," ujarnya.


 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar