Wali Kota ajak PSSI dan KONI gelar kegiatan olahraga di Parepare

id walikota parepare,taufan pawe,pssi parepare,habibie cup,walikota cup

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (empat kiri) menerima Kunjungan Ketua PSSSI Kota Parepare dan Ketua Koni Parepare di ruang kerjanya, Parepare, Kamis (15/8/2019). ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengajak KONI dan PSSI setempat menggelar kegiatan olahraga untuk menarik orang datang ke Parepare, Sulawesi Selatan.

"Sebagai pemerintah saya berharap agar kita bisa bersinergi menggelar event olahraga, jangan biarkan Parepare tertidur," kata Taufan ketika menerima  pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesi (PSSI) Parepare di Parepare, Kamis.

Wali Kota Parepare juga berharap, kegiatan olahraga yang digelar nantinya berkelanjutan.

"Kalau perlu kita lakukan sekali dalam tiga bulan, untuk menjadikan kota Parepare kota tujuan," paparnya.

Taufan juga membayangkan jika Habibie Cup digelar di Parepare, pastinya akan memberikan efek ganda yang luar biasa.

Sedang, Ketua PSSI Parepare M Rahmat Sjamsu Alam berterima kasih kepada wali kota, karena mendukung penyelenggaraan kompetisi yang menjadi agenda PSSI untuk meningkatkan sepakbola di Kota Parepare.

Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare ini mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Turnamen Walikota Cup dan sudah menjadi rangkaian acara pelantikan pengurus PSSI.

"Selain Wali Kota Cup, kita juga mempunyai agenda kompetisi sepak bola anak usia dini," ungkap Rahmat Sjam.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar