Dispora Mamuju bagikan seragam sekolah gratis

id Seragam gratis

Kepala Dispora Kabupaten mamuju Hj. Murniani di Mamuju, Sabtu, membagikan seragam sekolah gratis kepada siswa bertepatan momentum peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 74 pada 17 Agustus 2019 (Antaranews/ M Faisal Hanapi)

Mamuju (ANTARA) -  Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat membagikan seragam sekolah gratis kepada siswa.

Kepala Dispora Kabupaten mamuju Hj. Murniani di Mamuju, Sabtu, membagikan seragam sekolah gratis kepada siswa bertepatan momentum peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 pada 17 Agustus 2019.

Seragam yang dibagikan di antaranya adalah seragam gratis bagi siswa baru SD, SMP, Madrasa Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah.

Murniani mengatakan, seragam gratis yang dibagikan sebanyak 18.600 seragam untuk semua sekolah di wilayah kabupaten Mamuju.

Ia mengatakan, pembagian seragam gratis tersebut akan dilakukan secara bertahap di semua kecamatan, dan ditargetkan minggu depan akan segera rampung.

Menurut dia, pihaknya telah melakukan evaluasi sejumlah persoalan yang bisa terjadi atas program seragam gratis tersebut.

"Sehingga penyaluran akan dipercepat namun akan tetap menerima masukan seperti model dan ukuran baju yang akan disesuaikan," katanya.

Ia mengatakan ukuran baju akan berukuran sedang dan dipastikan tidak siswa akan ada siswa yang akan kekecilan baju seragamnya karena baju berukuran sedang dan besar.
Ia berharap dengan program baju seragam ini akan membuat siswa terbantu dan dapat belajar dengan tekun lagi ke depannya.***3***
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar