Ferdinand Sinaga akan buktikan layak perkuat Timnas

id ferdinand sinaga,psm,persib,liga indonesia

Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga (tengah) memberikan keterangan pers terkait pemanggilan dirinya memperkuat timnas usai laga PSM kontra Persib di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu malam(18/8).ANTARA FOTO/HO/Media PSM

Makassar (ANTARA) - Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga mengaku akan membuktikan kemampuannya untuk memperkuat timnas Indonesia dengan kerja keras dan penampilan maksimal.

Ferdinand Sinaga mengatakan itu setelah mengantar tim Juku Eja mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam.

"Saya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi timnas setelah dipercaya untuk kembali memperkuat timnas," katanya.

Ia menjelaskan, sejak 2016 tidak lagi mendapatkan panggilan untuk bergabung bersama pasukan Merah Putih.

Untuk itu, dengan munculnya nama Ferdinand Sinaga bersama 23 pemain lain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy membuat ia begitu bangga dan bersyukur dengan kepercayaan tersebut.

"Kita dipanggil kembali tentu saya senang sekali. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi timnas kedepan," ujarnya.

Selain Ferdinand Sinaga, PSM Makassar juga menyumbangkan satu pemainnya yakni Rizky Pellu untuk persiapan melawan Malaysia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta Pusat, 5 September 2019.
 
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar