135 Jemaah haji kloter 3 tiba di Parepare

id jemaah haji,parepare,135 Jemaah haji kloter 3 tiba di Parepare,debarkasi 3 Makassar, Islamic Center Parepare

Sejumlah warga menyambut jemaah haji kloter 3 asal Parepare di gedung islamic center Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (20/8/2019).n ANTARA Foto/HO/Zulkifli

Parepare (ANTARA) - Sebanyak 135 jemaah haji asal Kota Parepare yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) debarkasi 3 Makassar, tiba Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa.

Kedatangan ratusan jemaah haji ini disambut tangis haru keluarga yang berdesakan memadati area Islamic Center Parepare, sejak pagi.

Antusiasme sejumlah warga ini bertujuan untuk menjemput dan melihat langsung jamaah haji yang baru saja tiba dari tanah suci menjalankan rukun islam kelima.
Jjemaah haji kloter 3 asal Parepare saat tiba di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (20/8/2019).n ANTARA Foto/HO/Zulkifli


"Mau jemput keluarga, dan banyak bisa ditemui disini, semoga berkahnya didapat," kata Ria, salah seorang warga di lokasi penjemputan haji.

Seorang jemaah haji, Nurhuda, yang baru saja tiba menambahkan "Berkahnya itu ya semoga yang belum pernah ke tanah suci bisa kesana dan yng pernah semoga bisa kembli lagi kesana".

Dia juga bersyukur bisa kembali dengan selamat di kotanya setelah menjalankan rukun Islam yang ke-5 selama 41 hari di Tanah Suci.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar