Banuelos : Persija pantas menang lawan Kalteng Putra

id persija jakarta,liga 1,kalteng putra,Marco simic

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (tengah) dan pemain Persija Rohit Chand (kiri) memberikan keterangan usai laga kontra Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (20/8/2019). Pertandingan itu dimenangkan Persija dengan skor 3-0. ANTARA/Michael Siahaan

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menganggap timnya pantas memenangkan laga kontra Kalteng Putra dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

"Kami pantas menang. Tim pelatih puas dengan penampilan maksimal semua pemain," kata Banuelos usai pertandingan.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut pemain tim yang berjuluk Macan Kemayoran mampu meredam potensi 'ledakan' sang lawan Kalteng Putra yang dinilai memiliki pemain berbahaya di semua lini.
 

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dianggap berhasil mengikuti taktik dan strategi yang sudah disiapkan.

"Kalteng Putra sebelumnya kerap tampil bertahan di area kotak penalti. Hari ini kami dapat membuat pertahanan itu bergeser ke atas," tutur Banuelos menambahkan.

Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra bukan hanya berarti tiga poin bagi Persija. Kemenangan itu meningkatkan kepercayaan diri tim asal ibukota itu untuk tampil lebih baik pada kompetisi tertinggi di Tanah Air ini dengan merangsek ke papan atas klasemen.

"Kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki. Kami akan kembali ke tempat yang semestinya di klasemen," kata Banuelos menegaskan.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan keduanya di kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 usai menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 3-0. Gol kemenangan itu dicetak Heri Susanto (12'), Marko Simic (49') dan Sandi Sute (90+4').

Tiga poin itu menjadi yang pertama untuk Persija dari lima laga terakhirnya di Liga 1 dan kemenangan kedua setelah terakhir kali menang saat menghadapi PSS Sleman, Rabu (3/7).

Persija kini menduduki peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Sementara Kalteng Putra berada tepat di atasnya dengan 14 poin dari 14 pertandingan. 



 

Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar