Kakanwil pimpin sertijab dua pejabat tinggi Kemenkumham Sulbar

id kanwil kemenkum ham sulbar,sertijab dua pimpinan tinggi

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Sulbar H Anwar (kanan) yang dimutasi sebagai Kadiv PAS Maluku berjabat tangan dengan berjabat baru Elly Yuzar (kiri) yang sebelumnya bertugas sebagai Kadiv PAS Papua Barat, pada serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kepala Kanwil Kemenkum HAM Sulbar Harun Sulianto di Kantor Imigrasi Mamuju, Selasa (20/8). (Foto Humas Kanwil Kemenkum HAM Sulbar)

Besok (Rabu) Kanwil Kemenkum HAM Sulbar dan Kantor Imigrasi Mamuju akan memaparkan inovasi dan capaian progres WBK di depan tim penilai dari Kemenpan RB di Jakarta. Mohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran
Mamuju (ANTARA) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAm Sulbar Harun Sulianto, memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pemasyarakatan.

"Mutasi dan promosi merupakan suatu hal wajar dalam organisasi yang bertujuan sebagai bentuk penyegaran, menambah wawasan, serta memberikan warna baru sebagai upaya memajukan organisasi khususnya," kata Harun Sulianto, pada serah terima jabatan dua pejabat tinggi Kanwil Kemenkum HAM Sulbar, di Kantor Imigrasi Mamuju, Selasa.

Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkum HAM Sulbar yang dijabat Silvester Siliaba digantikan oleh Whisnu Daru Fajar yang sebelumnya sebagai Kabid Intelejen dan Penindakan Keimigrasian Kanwil Kemenkum HAM Jawa Timur.

Sementara, Silvester Siliaba dimutasi ke Kanwil Kemenkum HAM Sumatera Utara, dengan jabatan Kadiv Imigrasi.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkum HAM Sulbar H Anwar yang dimutasi sebagai Kadiv PAS Maluku digantikan Elly Yuzar yang sebelunya bertugas sebagai Kadiv PAS Papua Barat.

Serah terima jabatan itu dirangkai apel bersama Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kabupaten Mamuju yang dihadiri para Kepala Lapas, kepala Rutan, Kepala Rupbasan dan Kantor Imigrasi se-Sulbar.

Harun Sulianto berharap, pejabat yang baru agar dapat menjaga integritas dan dapat menjadi role model, berkomitmen untuk membangun zona integritas menuju Wilayah bebas dari korupsi, meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, menjaga tradisi WTP dan menguasai manajerial  administratif selain teknis substantif.

"Besok (Rabu) Kanwil Kemenkum HAM Sulbar dan Kantor Imigrasi Mamuju akan memaparkan inovasi dan capaian progres WBK di depan tim penilai dari Kemenpan RB di Jakarta. Mohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran," pinta Harun Sulianto.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar