Bambang Soesatyo singgung kantor Golkar tidak bisa dimasuki kader

id Bamsoet,kisruh golkar, antaranews.com

Bambang Soesatyo singgung kantor Golkar tidak bisa dimasuki kader

Ketua DPR Bambang Soesatyo (kiri) menyaksikan cendekiawan muda Yudi Latief (tengah) dan Staf Khusus Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Romo Benny Susetyo (tengah) membaca bukunya yang berjudul Akal Sehat saat peluncuran di Posko Bamsoet, Menteng, Jakarta, Rabu (28/8/2019). Buku ke-15 karya politisi Partai Golkar itu bercerita tentang seputar demokrasi dan kesejahteraan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/ama.

Bahkan di dalam (kantor) dipakai tempat untuk berjudi, saya kaget kok partai kita jadi seperti ini. Tapi mudah-mudahan badai cepat berlalu, pantang mundur
Jakarta (ANTARA) - Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyinggung kondisi kantor DPP Partai Golkar yang tidak bisa dimasuki para kader partai karena digembok.

Bamsoet mengatakan dirinya ingin meluncurkan bukunya bertajuk "Akal Sehat" di kantor DPP Partai Golkar, namun batal karena kantor tersebut digembok.

"Sebenarnya saya berkeinginan kuat mengadakan diskusi di sana, di kantor kami sendiri, di DPP Partai Golkar. Tapi apa daya, kantor dijaga ketat," kata Bamsoet, dalam acara peluncuran bukunya di Posko Bamsoet, Jalan HOS Cokroaminoto No. 57, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan, awalnya dirinya memiliki keinginan menggelar peluncuran bukunya di kantor DPP Partai Golkar, namun kondisi kantor yang dinilai sudah berbeda, akhirnya digelar di posko Bamsoet.

Bamsoet pun juga prihatin karena kondisi kantor DPP Partai Golkar dijadikan tempat berjudi sehingga dirinya berharap kondisi-kondisi seperti ini cepat selesai.

"Bahkan di dalam (kantor) dipakai tempat untuk berjudi, saya kaget kok partai kita jadi seperti ini. Tapi mudah-mudahan badai cepat berlalu, pantang mundur," ujarnya.

Dia pun sempat bercanda atas perubahan yang terjadi di kantor DPP Partai Golkar karena kehadiran salah satu politisi senior Golkar yaitu Yorrys Raweyai sehingga membuat ketakutan.

Hadir dalam peluncuran buku karya Bamsoet tersebut antara lain politisi PDIP Maruarar Sirait, Kepala BPIP Yudi Latif, dan Romo Benny Susetyo.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar