Pj WaliKota apresiasi kedisiplinan Dishub Makassar

id Pj Wali Kota Makassar,Pimpin apel,Dishub Kota Makassar,Apresiasi kedisiplinan,iqbal suhaeb

Pj WaliKota apresiasi kedisiplinan Dishub Makassar

Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Samad Suhaeb (tengah) memimpil apel sore di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (28/8/2019). FOTO/HO/ Humas Pemkot Makassar.

Makassar (ANTARA) - Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb memberikan apresiasi terhadap kinerja dan kedisiplinan jajaran personil Dinas Perhubungan Kota Makassar yang selama ini sangat berperan membantu masyarakat.

"Saya sengaja tidak memberitahukan (apel) supaya tidak mempersiapkan diri, sesungguhnya saya ingin melihat seberapa jauh kesiapsiagaan seluruh personil Dishub Kota Makassar," paparnya saat memimpin apel sore di kantor Dishub setempat, Rabu.

 Dalam amanat apel sorenya, Iqbal mengapresiasi seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Makassar yang memperlihatkan kedisiplinan sangat tinggi.

Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Sulsel itu  berharap Dishub Kota Makassar dapat menjadi contoh bagi yang lain karena mempunyai dedikasi serta kedisiplinan yang tinggi.

"Sesungguhnya kinerja organisasi dilihat dari dedikasi serta kedisiplinan pegawainya. Di mana Dishub mampu memperlihatkan hal tersebut karena jelang jam kerja berakhir, pegawainya masih lengkap. Begitupun yang bertugas di lapangan hingga sekretariat semuanya lengkap," ujarnya.

Iqbal menyebutkan kinerja Dishub saat ini cukup bagus dikarenakan keluhan masyarakat sudah kurang terkait dengan masalah perparkiran dan pemasangan  rambu - rambu jalan.  

"Saya harapkan hal-hal yang baik ini dapat diperbaiki lebih baik lagi, peningkatan terus-menerus, apa yang bagus kita sempurnakan lagi begitupun yang kurang harus kita perbaiki menjadi lebih baik lagi," harap dia.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar