Jelang HUT ke-67 PT Kalla grup gelar berbagai kegiatan

id HUT ke-67 Kalla Group, kegiatan lomba dan CSR,kalla grup,Solihin Jusuf Kalla

Jelang HUT ke-67 PT Kalla grup gelar berbagai kegiatan

Suasana kegiatan lomba antara perusahaan Kalla Group sebagai rangkaian HUT ke-67 perusahaan yang dirintis H Kalla yang juga ayah dari Wapres HM Jusuf Kalla. Direksi dan Manajemen Kalla Group Solihin Jusuf Kalla hadir meresmikan pembukaan lomba antarperusahaan di Makassar, Jumat (30/8). ANTARA Foto/HO/Humas Kalla Group

Makassar (ANTARA) - Menjelang perayaan HUT ke-67 PT Kallla Grup menggelar berbagai kegiatan diantaranya family gathering dan sejumlah lomba antar unit perusahan Group Kalla. 

Pembukaan rangkaian kegiatan yang diawali dengan lomba yel-yel antarperusahaan diresmikan Direksi dan Manajemen Kalla Group Solihin Jusuf Kalla  di pelataran  mal Ratu Indah Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, 18 Oktober menjadi hari bersejarah bagi Kalla Group setiap tahunnya, karena 18 Oktober 1952 perusahaan ini didirikan oleh H Kalla dan Hj Athirah. 

Solihin selaku President Director Kalla Group menyatakan kesyukurannya karena perusahaan ini telah kembali mencapai umur ke-67 tahun.

“Kalla Group bisa sampai ke usia ke-67 tahun ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh insan Kalla mempertahankan nilai-nilai H Kalla, Profesionalisme, dan tranformasi yang terus kita lakukan demi mengembangkan perusahaan ini lebih besar dari sebelumnya. Selamat untuk kita semua,” ujar Solihin. 

Khusus di perayaan HUT ke 67 tahun, Kalla Group akan mengelar berbagai kegiatan menuju Family Gathering sebagai kegiatan puncak. Secara garis besar HUT ke-67 Kalla Group akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan perlombaan seru dan beragam kegiatan CSR untuk masyarakat. 

Berbagai tim dari anak perusahaan Kalla Group akan turut serta memperebutkan hadiah senilai jutaan rupiah melalui lomba futsal, tenis meja, bulutangkis, bola voli, basket 3 on 3, sepakbola dalam format trofeo, E-sport (PUBG & PES 2019), Fun Bike, Fun Running 5K dan Senam Tobelo. 

“Kami mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Kami berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas, kedepankan rasa kekeluargaan sehingga kita bisa bersama-sama merasakan kegembiraan HUT Kalla Group pada tahun ini,” katanya.

Ketua Panitia HUT ke-67 Kalla Group Aswan Amiruddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kalla Group yang menyempatkan diri hadir dalam kegiatan kali ini. 

“Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dan partisipasi seluruh anak perusahaan Kalla Group dalam menghadiri pembukaan acara kali ini. Kami menantikan kreatifitas seluruh peserta menyemarakka acara ini,” kata Aswan. 

Khusus memeriahkan acara upacara pembukaan ini, karyawan dan karyawati perwakilan masing-masing anak perusahaan tampil meriah dan unik dengan "dresscode wearpack" yang menjadi ciri khas dari operasional perusahaan masing-masing. 

Tidak hanya itu, masing-masing perusahaan juga harus menampilkan yel-yel seru, melakukan defile dan senam bersama.
 
Suasana kegiatan lomba antara perusahaan Kalla Group sebagai rangkaian HUT ke-67 perusahaan yang dirintis H Kalla yang juga ayah dari Wapres HM Jusuf Kalla. Direksi dan Manajemen Kalla Group Solihin Jusuf Kalla hadir meresmikan pembukaan lomba antarperusahaan di Makassar, Jumat (30/8). ANTARA Foto/Suriani Mappong
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar