PLN siapkan hadiah pelanggan tertib bayar di Palopo

id PLN Sulselrabar

PLN siapkan hadiah pelanggan tertib bayar di Palopo

Penyerahan hadiah undian oleh pihak PT PLN UP3 Palopo kepada pelanggan yang mengikuti program "Undian Tertib Bayar Listrik" periode Agustus2019. ANTARA/HO-Humas PLN Sulselrabar.

Makassar (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan, menyiapkan hadiah bagi pelanggan melalui program "Undian Tertib Bayar Listrik" yang dimulai pada Agustus hingga Desember 2019.

"Undian hadiah ni berlangsung sampai Desember mendatang," ujar Humas PT PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat  (Sulselrabar) Eko Wahyu Prasongko di Makassar, Jumat.

Sebelumnya, kata dia, pengundian tahap pertama pada bulan lalu telah dilakukan undian oleh Executive Vice President Operasional PLN Regional Sulawesi, Yohannes Sukrilismono di Palopo.

"Dari pengundian tersebut, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah pelanggan dari Malili Kota Palopo," katanya.

Pelaksanaan Undian Tertib Bayar Listrik ini merupakan program undian dari PLN UP3 Palopo yang meliputi wilayah kerja di Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara, dan Tana Toraja.

PLN UP3 Palopo menyiapkan kupon undian bagi pelanggan yang membayar listrik sejak tanggal 1- 20 setiap bulannya, dan di akhir periode akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Beberapa hadiah menarik yang disiapkan seperti sepeda listrik, kulkas, kompor induksi, air cooler, oven listrik, dispenser, dan setrika. Bagi penerima hadiah undian tersebut tidak dipungut biaya.

"Pelanggan yang belum beruntung, masih berpeluang mendapatkan berbagai hadiah yang ada dengan selalu membayar listrik tepat waktu setiap bulannya,"  tambah Eko.
 
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar