Wiljam Pluim ingatkan rekannya kenangan buruk lawan Persela

id psm makassar, wiljam pluim, shopee liga 1, liga 1, persela lamongan

Wiljam Pluim ingatkan rekannya kenangan buruk lawan Persela

Skuat PSM Makassar. ANTARA/Instagram@psm_makassar

Saya tentu masih ingat pertandingan itu dengan sangat baik. Kita (waktu itu) memasuki lapangan dan seperti menganggap enteng karena terlalu berfikir mereka tim yang lemah
Makassar (ANTARA) - Kapten PSM Wiljam Pluim mengingatkan pada rekan-rekannya atas kekalahan 2-3 dari Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada kompetisi musim 2018 agar lebih waspada dan tidak menganggap enteng lawan.

Wiljam Pluim di Makassar, Sabtu, mengatakan kekalahan memalukan di hadapan para pendukung tentu tidak ingin terulang saat kembali bertemu di tempat yang sama dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019, Minggu (1/9).

"Saya tentu masih ingat pertandingan itu dengan sangat baik. Kita (waktu itu) memasuki lapangan dan seperti menganggap enteng karena terlalu berfikir mereka tim yang lemah," kata pemain asal Belanda itu.

Saat itu, kata Pluim, PSM Makassar ketinggalan 0-3 dan kemudian berupaya untuk mengejar ketertinggalan. Namun, upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil karena hasil akhir masih tertinggal dengan skor 2-3. 

Pemain bernomor punggung 80 itu menilai jika Persela Lamongan musim ini tetap merupakan tim yang patut diwaspadai. Apalagi baru saja meraih kemenangan besar atas PS Tira Persikabo, 6-1.

"Saya percaya Persela tim yang bagus dan kita akan bekerja lebih keras untuk hasil maksimal di kandang sendiri," kata pemain berusia 30 tahun itu.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar