Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani konsentrasi penuh di semifinal Chinese Taipei Open

id bwf,bulutangkis,badminton,greysia,apriyani,chinese taipei open,taiwan

Ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani konsentrasi penuh di semifinal Chinese Taipei Open

Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak/wsj.

Persiapan kami lebih ke diri masing-masing dulu. Kami tidak mau terlalu banyak memikirkan soal permainan besok, karena nanti pola permainan itu akan keluar dengan sendirinya saat bertanding di lapangan

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan lebih konsentrasi saat menjalani laga semifinal turnamen Chinese Taipei Open 2019 yang akan akan diselenggarakan pada Sabtu (7/9) besok.



Pada babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 300 tersebut, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan unggulan ke-empat asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.



“Untuk pertandingan semifinal besok, pokoknya kami harus siap capek dan konsentrasi penuh, siapapun lawannya,” kata Apriyani seperti dikutip Antara melalui laman resmi badmintonindonesia.org, Jumat.



Lebih lanjut, dia pun mengaku tidak ingin terlalu memikirkan soal pertandingan esok hari. Menurut dia, persiapan diri sendiri jauh lebih penting daripada memikirkan permainan lawan. Dengan begitu, keduanya bisa tampil maksimal di lapangan.



“Persiapan kami lebih ke diri masing-masing dulu. Kami tidak mau terlalu banyak memikirkan soal permainan besok, karena nanti pola permainan itu akan keluar dengan sendirinya saat bertanding di lapangan,” ujar Apriyani.



Greysia/Apriyani dan Jongkolphan/Rawinda tercatat sudah pernah bertemu sebanyak empat kali, yakni sejak Victor Korea Open 2017. Dalam empat pertemuan itu, Greysia/Apriyani belum pernah dikalahkan oleh pasangan Thailand tersebut.



Terakhir kali, keduanya bertemu dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2019. Saat itu, Greysia/Apriyani menang atas Jongkolphan/Rawinda dalam tiga gim dengan perolehan 21-16, 17-21, 21-13.



Sebelum melangkah ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2019, Greysia/Apriyani berhasil menyingkirkan unggulan kedelapan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam dua gim yang berlangsung selama 43 menit dengan skor 21-14, 21-16.

Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar