Gubernur Sulsel lepas peserta jalan sehat dies natalis Unhas

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,jalan sehat,diees natalis ke-63 unhas

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah melepas peserta Jalan Santai dan Family Ghatering dalam Rangka Dies Natalis Unhas Ke-63 di Kantor Gubernur Sulsel, Minggu (8/9/2019). (ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel)

Makassar (ANTARA) - Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman ST melepas peserta Jalan Santai dan Family Ghatering dalam Rangka Dies Natalis Unhas Ke-63 di Kantor Gubernur Sulsel, Minggu.

Hadir juga Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu dan Ketua TP PKK Sulsel, Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal Suhaeb pada jalan santai yang mengambil rute dari Kantor Gubernur hingga ke Unhas.

Peserta jalan santai itu diiringi musik tanjidor, dan sepanjang perjalan, Gubernur berbincang santai dengan mereka sekaligus menyapa warga.

Kegiatan ini juga mengkampanyekan "Sulsel Bebas Penggunaan Plastik" dimana peserta diminta meminimalisir penggunaan plastik dan juga menjaga kebersihan.

Dekan FKG Unhas, drg Muhammad Ruslin, sebagai Ketua Panitia, menyampaikan kegiatan ini berkolaborasi dengan berbagai stakeholder terkait.

"Kita berkolaborasi menjadikan Unhas mengelar kegiatan ini dengan berkolaborasi untuk menjadikan Unhas sebagai humaniversity," sebutnya.

Berbagai hadiah disiapkan panitia untuk peserta jalan santai itu.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar