Pemkab Sinjai siap kembangkan potensi wisata Pantai Hubat

id pemkab sinjai,objek wisata,pantai hubat,Andi Seto Gadhista Asapa

Pemkab Sinjai siap kembangkan potensi wisata Pantai Hubat

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa (kiri) bersama rombongan saat meninjau obyek wisata Pantai Hubat di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (8/9/2019). ANTARA/HO-Humas Pemkab Sinjai

Sinjai (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sinjai akan mendukung dan mengembangkan objek wisata Pantai Hubat yang saat ini belum dimanfaatkan dan dikembangkan dengan baik.

"Insya Allah kita akan coba menggali potensi wisata di Kabupaten Sinjai agar diperbaiki, dipercantik dan diperindah,"  kata Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat meninjau obyek wisata Pantai Hubat di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu.

Bupati pada peninjauan tersebut didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Sinjai Haerani Dahlan dan sejumlah pejabat lainnya.

Menurut Bupati, kedepan akan dibuatkan perencanaan, mulai dari master plan, alokasi anggaran dan mendatangkan investor untuk  berinvestasi di tempat-tempat wisata  di Kabupaten Sinjai.

"Hal itu tidak lain untuk meningkatkan minat wisatawan yang berdampak pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di sektor Pariwisata," ujarnya.

Sementara itu, Kadispabud Sinjai Haerani Dahlan menyambut baik niat Bupati Sinjai untuk mengembangkan potensi wisata Pantai Hubat yang selama ini tersembunyi.

"Insya Allah pada 2020 kita akan membuat master plan untuk pengembangan tempat wisata ini," tandasnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar