Wakil Bupati Lutim ajak masyarakat tetap jaga kedamaian

id lutim,wakil bupati luwu timur,Irwan Bachri Syam ,ablig Akbar ,1 Muharram 1441 Hijriah,Masjid Raya AT Taqwa,Kecamatan Towuti, Luwu Timur

Tablig Akbar dalam rangka peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah di halaman Masjid Raya AT Taqwa Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Minggu malam (8/9/2019). ANTARA/HO-Diskominfo Lutim

Malili (ANTARA) - Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) Irwan Bachri Syam mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian, ketertiban, keamanan dan ketentraman agar pemerintah daerah dapat melaksanakan pembangunan dengan baik menuju terwujudnya Kabupaten Luwu Timur yang terkemuka.

"Mari kita menjaga kedamaian dan ketertiban yang selama ini telah tercipta dengan baik di daerah ini, sehingga pemerintah dapat fokus melaksanakan seluruh program pembangunan yang telah direncanakan," kata Irwan, saat menghadiri Tablig Akbar dalam rangka peringatan 1 Muharram 1441 Hijriah di halaman Masjid Raya AT Taqwa Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Minggu malam.

Menurut Wakil Bupati kegiatan semarak Muharram ini harus menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah baik itu ibadah sholat maupun ibadah-ibadah lainnya.

"kita harus selalu memperbaharui iman dan akhlak kita agar menjadi pribadi yang lebih baik. Intinya momen tahun baru, kita harus hijrah agar menjadi manusia yang lebih baik lagi," tambah Irwan.

Kegiatan ini digagas Ikatan Keluarga Muslim PHBI YPRI Kecamatan Towuti, dengan tema "dengan semangat tahun baru Hijriyah kita tingkatkan ukhuwah dan kepedulian antar sesama" dan tampil sebagai penceramah adalah Ustadz Habib Husain Achmad Alhamid.
 
Selain dihadiri oleh ratusan ummat Islam, kegiatan ini juga dihadiri para kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta Managemen PT Vale Indonesia Gunawardana.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar