Lionel Messi masih berlatih terpisah jelang Barcelona hadapi Valencia

id lionel messi,barcelona,liga spanyol

Lionel Messi masih berlatih terpisah jelang Barcelona hadapi Valencia

Pemain Barcelona Lionel Messi. ANTARA/AFP/Jose Jordan (AFP/Jose Jordan)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya di Barcelona sehingga menimbulkan pertanyaan apakah ia akan bisa pulih sebelum timnya menjamu Valencia pada pertandingan liga Sabtu (14/9).

Laman harian SPORT melaporkan, Messi kembali tak terlihat pada sesi latihan Barcelona dalam dua hari berturut-turut.

Messi sejauh ini belum juga tampil membela Barcelona sejak musim 2019/20 digelar pada 16 Agustus, di mana Las Blaugranas menelan kekalahan 0-1 melawan Athletic Bilbao.

Cedera betis membekap Messi sejak dua pekan menjelang musim digelar dan tanpa sang megabintang Barcelona mengawali perjuangan mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dengan tertatih-tatih.

Tiga pertandingan tanpa Messi berakhir dengan satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan, kendati nama-nama bintang baru tiba seperti Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Sementara itu, Sergio Busquets dan Jordi Alba telah kembali ikut berlatih bersama Barcelona setelah membela tim nasional Spanyol.

Ansu Fatti, yang menjadi sorotan sejak melakoni debutnya, kembali diberi kesempatan berlatih bersama tim senior didampingi sejumlah pemain Barcelona B lainnya yakni Sergi Puig, Araujo, Collado, Riqui Puig, Saverio dan Tenas.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi empat poin.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar