PLN perkenalkan "Electrifying Lifestyle" pada pameran GIIAS

id PLN,electrifying lifestyle, GIIAS 2019

Pengunjung Pameran GIIAS Makassar saat merasakan sensasi electrifying lifestyle pada pameran GIIAS 2019 di Makassar yang berlangsung 11-15 September. ANTARA Foto/HO-Humas PLN

Makassar (ANTARA) - PT PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat ( UIW Sulselrabar) memperkenalkan sekaligus mengajak warga menerapkan pola "electrifying lifestyle, khususnya bagi pengunjung pameran Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Kota Makassar,  11-15 September 2019.

"PLN sudah siap menyambut era electrifying lifestyle," kata General Manager PT PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf di Makassar, Kamis.

Ia menjelaskan Electrifying lifestyle adalah gaya hidup baru dengan menggunakan peralatan serba elektrik yang bebas emisi dan ramah lingkungan.

Pada pameran GIIAS 2019, kata dia,  PT PLN  menyediakan booth electrifying lifestyle bagi pengunjung untuk melihat dan bisa belajar menggunakan teknologi baru seperti stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU), kompor induksi, dan motor listrik.

"Pengunjung yang datang ke booth PLN terlihat cukup antusias untuk 'test drive' motor listrik yang lebih hemat dan ramah lingkungan. Selain itu PLN juga menerima layanan pasang baru, tambah daya, dan konsultasi mengenai layanan kelistrikan," ujarnya.

Bambang menambahkan pihaknya juga menggelar "Gebyar Kemerdekaan 2019" antara lain  promo diskon tambah daya 50 persen yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

"Kami sudah siap dari segi infrastrukur untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan dengan kemudahan pelayanan. Jadi silahkan nikmati layanan kami," pungkas Bambang

Salah satu komitmen PLN untuk mewujudkan electrifying lifestyle, kata dia,, PLN telah menghadirkan SPKLU ke 166 unit yang tersebar di berbagai lokasi pusat keramaian di Sulawesi Selatan.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar