Gubernur Sulsel ajak Pemkab Barru menjadi daerah wisata

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,pelantikan wakil bupati barru,Nasruddin AM ,wisata barru,sekda baru

Gubernur Sulsel ajak Pemkab Barru menjadi daerah  wisata

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah saat melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Nasruddin AM menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru masa jabatan tahun 2016 - 2021 di Barru, Selasa, (17/9). ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah mengajak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru untuk memperkuat kerja sama dan menjadikan daerah itu sebagai destinasi wisata masa depan.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah mengatakan itu pada acara pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru, Nasruddin AM menjadi Wakil Bupati Kabupaten Barru masa jabatan tahun 2016 - 2021 di Barru, Selasa.

"Kabupaten Barru ini harus menjadi daerah destinasi wisata. Mari bupati dan wakil bupati kita kolaborasi untuk menghadirkan investasi yang lebih besar lagi. Untuk mewujudkan itu maka kita harus bekerja kolaborasi," jelas mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk mendukung penuh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Barru setelah resmi melantik Nasruddin AM sebagai Wakil Bupati Barru.

Nurdin Abdullah menyebutkan dukungan penuh bagi pemerintah Barru perlu diberikan semua pihak khususnya bagi Wakil Bupati yang baru dilantik.

Ia mengakui banyak potensi yang bisa dikembangkan bersama di kabupaten Barru, termasuk destinasi wisata dan potensi lainnya.

Olehnya itu, Pemda Barru dengan Pemprov Sulsel harus membangun kolaborasi untuk menghadirkan investasi yang besar demi mendorong pembangunan infrastruktur dan fasilitas lainnya

Pada kesempatan ini juga Nurdin mengucapkan selamat dan mengajak anggota DPRD Kabupaten Barru untuk membangun kerjasama dengan pemerintah setempat demi sebuah kemajuan.

"Selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Barru yang baru saja dilantik. Saya berharap kepada seluruh anggota DPRD yang baru dilantik ini bisa bekerjasama dengan pemerintah termasuk wakil bupati yang baru ini," sebutnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar