Polda Sulawesi Barat ajak masyarakat perangi hoaks

id polda sulbar,hoax,hoaks,berita bohong

Polda Sulawesi  Barat ajak masyarakat perangi hoaks

Personel Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat mengajak kepada masyarakat pedagang untuk memerangi berita bohong.

Mamuju (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sulawesi Barat mengajak kepada masyarakat di semua kalangan untuk memerangi hoaks atau berita bohong.

Kepala Bidang Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura di Mamuju, Jumat mengatakan, menyikapi maraknya informasi hoaks yang menyebar di beberapa media  sosial, maka jajaran personil Samapta Polda Sulbar semakin gencar patroli untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia mengatakan, Samapta Polda Sulbar melaksanakan patroli di pedagang kaki lima tempat berkumpulnya masyarakat di Koa Mamuju.

"Samapta Polda Sulbar mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu yang belum tentu kebenaranya," katanya.

Sekaligus lanjutnya, tetap memberikan pesan agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dan beberapa imbauan lainnya agar personel juga mengimbau kepada para pedagang untuk selalu waspada dan berhati-hati dimanapun saat melaksanakan aktivitasnya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura M.SH mengatakan, patroli dialogis kepada masyarakat diharapkan dapat menciptakan komunikasi yang harmonis antara masyarakat dengan Polri serta kerja sama kemitraan dan bersama memerangi kabar bohong.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar