Gubernur Sulsel pembicara AFEBI VII di Unhas

id gubernur sulsel,nurdin abdullah,unhas,afebi vii

Gubernur Sulsel pembicara AFEBI VII di Unhas

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah saat menerima kunjungan rombongan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Abd Rahman Kadir saat berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Minggu,(13/10). ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel

Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menjadi keynote speaker pada acara Kongres Asosiasi Fakultas Ekonomi & Bisnis Indonesia (AFEBI) VII di Unhas Makassar, 22–25 Oktober 2019.

“Gubernur akan menjadi keynote speaker, akan menyampaikan konsep bagaimana membangun ekonomi Sulsel dengan konsep triplehelix. Ini bagaimana sinergi antara perguruan tinggi, pemerintah dan industri," kata Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Abd Rahman Kadir saat berkunjung ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Minggu.

Pada kongres APEBI VII, ini mengangkat tema kondisi perekonomian sekarang yang semakin berubah serta menyongsong perubahan ekonomi yang sangat cepat. "Itu isu yang akan dibahas," sebutnya.

Juga, kata dia, pada kongres ini akan lahir Piagam Makassar untuk menyikapi persoalan bangsa. Serta terkait penyeragaman kurikulum di bidang ekonomi dan manajemen ekonomi.

"Akan ada keseragaman materi konten kurikulum, untuk fakultas ekonomi dan bisnis seluruh Indonesia," jelasnya.

Adapun, AFEBI merupakan forum asosiasi Dekan atau perwakilan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) se-Indonesia atau paguyuban yang bergerak untuk mengatasi masalah dan memberikan benefit untuk seluruh anggota yang terlibat di dalamnya.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar