Penyidik Polda Sulsel dikuliahkan di Universitas Bosowa

id Penyidik Polda Sulsel, Unibos, kunjungan Wakapolda Sulsel

Penyidik Polda Sulsel dikuliahkan di Universitas Bosowa

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Adnas Abbas, M.Si bersama rombongan bersilaturahmi ke Universitas Bosowa (Unibos) yang disambut Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, M.Eng, Rabu (16/10/2019). ANTARA/Humas Unibos

Jadi kita harap Unibos dapat membantu Polda Sulsel jika para penyidik kami akan melanjutkan kuliah di Unibos
Makassar (ANTARA) - Para penyidik Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan diarahkan melanjutkan pendidikan atau dikuliahkan  di Universitas Bosowa, kata Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Adnas Abbas, M.Si.

“Jadi kita harap Unibos dapat membantu Polda Sulsel jika para penyidik kami akan melanjutkan kuliah di Unibos," katanya saat melakukan kunjungan ke Universitas Bosowa (Unibos) yang disambut Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, M.Eng Rabu.

Selain Rektor, jajaran pimpinan Unibos Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, Sekretaris Universitas, dan seluruh jajaran Dekan Fakultas se-Universitas Bosowa juga menyambut kehadiran Wakapolda Sulsel.

Pada kunjungan tersebut, Brigjen Pol. Adnan berharap Unibos dapat membantu para aparat penegak hukum tersebut dalam mewujudkan program Polda Sulsel menjadi penyidik berbasis akademik.

"Kami berharap agar pihak kepolisian juga dapat memahami bidang ilmu secara akademis untuk meningkatkan kualitas para penyidik kami," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unibos,
Prof Saleh Pallu menyambut baik kedatangan pihak Wakapolda Sulsel dan mengapresiasi langkah kerjasama yang memberi kesempatan bagi anggota kepolisian untuk melanjutkan pendidikan di Unibos.

"Kunjungan ini adalah kunjungan balasan setelah kami juga pernah bersilaturahmi ke Polda Sulsel. Semoga kerjasama dan silaturahmi tetap berlanjut dengan hasil yang baik," ungkapnya.
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar