PSM kalahkan Arema 6-2 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar

id psm makasaar,arema ,darije kalezic,milomir seslija,Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar

PSM kalahkan Arema 6-2 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar

Pelatih PSM Darije Kalezic (dua kanan) pada acara konferensi pers usai pertandingan kontra Arema di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, Rabu, (16/10).ANTARA/HO/Abd Kadir

Makassar (ANTARA) - PSM mengalahkan Arema FC dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Enam gol yang PSM masing-masing dipersembahkan Ferdinand Sinaga (menit 5 dan 58), Rizky Pellu (menit 24), Marc Anthony Klok pada (penalti menit ke 38), Erza Walian (menit 68) serta Kapten PSM Wiljam Pluim (menit 72)..

Sementara dua gol Arema FC dilesakkan oleh  Dedik Setiawan (menit 26) dan Ricky Kayame pada menit 81.

Pelatih PSM Darije Kalezic usai pertandingan mengatakan setelah tiga kekalahan sebelumnya, seluruh tim kembali fokus bekerja keras untuk memberikan performa yang menarik.

"Kemarin saya bicara di tempat ini, saya sampaikan setelah kekalahan dari Arema, kita tetap memiliki kepercayaan diri. Selamat kepada pemain atas usaha terbaik yang diberikan dan menyuguhan penampilan menarik bagi suporter," ujarnya.

Pelatih Arema Milomir Seslija mengatakan pertandingan tidak berjalan sesuai yang diharapkan.



"Arema tidak pernah bermain seperti ini.Tapi kami tetap berusaha cetak gol dan berhasil mencuri gol,"katanya.

Arema memang banyak kehilangan bola dalam pertandingan itu dan tidak berjalan lancar. "Saya juga ucapakan selamat dan PSM memang pantas memenangkan pertandingan," lanjut dia.

Pemain Arema FC Makan Konate juga mengakui jika hasil pertandingan tidak sesuai yang diharapkan."Dalam permainan kadang kita bisa menang, seri ataupun kalah dan saya kecewa dengan hasilnya," ujar dia.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar