Bupati harap Polman jadi Kabupaten Layak Anak

id bupati polman,Andi Ibrahim Masdar,kabupaten layak anak,kecamatan layak anak,wonomulyo,sulawesi barat

Bupati harap Polman jadi Kabupaten Layak Anak

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar memberikan sambutan saat menghadiri pembentukan pembentukan Kecamatan Layak Anak di Wonomulyo, Polman, Sulawesi Barat, Kamis (17/10/2019). ANTARA/HO-Diskominfo Polman

Polewali (ANTARA) - Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar berharap daerahnya menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Apapun yang dibutuhkan untuk pengembangan Kabupaten Polman menjadi layak Anak, pemerintah siap memberikan dukungan," kata Andi Ibrahim Masdar saat menghadiri pembentukan Kecamatan Layak Anak (Kelana) yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2KBP2A) Polman di Wonomulyo, Polman, Kamis (17/10).

Bupati juga berharap seluruh stake holder terlibat aktif untuk mengintervensi Kecamatan Wonomuyo menjadi Kecamatan Layak Anak, serta melakukan sosialisasi terkait 31 hak anak baik di rumah maupun sekolah.

Selain di Kecamatan Wonomulyo, Pemkab Polman juga membentuk kelana di Kecamatan Matakali yang dihadiri Wakil Bupati Polman Muh Natsir Rahmat.

Andi Ibrahim berharap dengan terbentuknya dua Kecamatan Layak ini dapat menjadi sebuah pilot bagi kecamatan lainnya di Kabupaten Polman.

Bupati juga menegaskan agar tim KLA bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Polman menjadi Kabupaten Layak Anak.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar