PT PLN tampilkan motor listrik di Pekan Raya Sulsel 2019

id PLN,Pekan Raya Sulsel 2019,motor listrik

PT PLN tampilkan motor listrik di Pekan Raya Sulsel 2019

Pihak PLN saat memperkenalkan motor listrik pada prngunjung Pekan Raya Sulsel 2019 di Celebes Convention Center di Makassar, Minggu (20/10/2019). ANTARA Foto/HO-Humas PLN

Makassar (ANTARA) - PT PLN (Persero) kembali memamerkan kehebatan motor listrik dan kompor induksi di perhelatan Pekan Raya Sulawesi Selatan 2019 yang dilaksanakan di Celebes Convention Center, Makassar.

Pekan Raya Sulsel adalah sarana atau media promosi, sosialiasi yang representatif dan efektif untuk memperkenalkan produk terbaru kepada masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makassar yang digelar 17 hingga 20 Oktober 2019.

Manager Strategi Pemasaran PLN UIW Sulselrabar, Hardi di Makssar, Minggu menjelaskan pihaknya turut berpartisipasi memamerkan motor listrik dan kompor induksi. Sebab menurutnya alat tenaga listrik ini harus diperkenalkan kepada masyarakat, karena menggunakan energi yang ramah lingkungan.

"Kompor induksi menjadi alat untuk memasak secara bersih, tetap cantik, dan ramah energi. Penggunaan kompor ini juga lebih aman, tidak takut gosong, kebakaran, dan kompor pun tidak panas. Begitu juga motor listrik yang tenaganya pun ramah lingkungan," kata Hardi.

Kendati demikian, diakui bahwa daya yang digunakan pada kompor induksi cukup besar. Namun, untuk mengimbanginya PLN memberikan keringanan bagi pelanggannya yang menginginkan penambahan daya dengan diskon 75 persen hingga 100 persen.

"Di stan PLN ini kami menawarkan program Gebyar Kemerdekaan yang memberikan diskon khusus bagi pelanggan yang memiliki kompor listrik atau motor listrik diberikan diskon sebesar 75 persen dan diskon terbesar hingga 100 persen alias gratis bagi yang mempunyai mobil listrik berlaku sampai 31 Desember 2019," tambahnya.

Diskon tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan PLN di Indonesia yang merupakan Promo Menembus Batas bagi pelanggan.

Selain itu, diskon tambah daya berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Februari 2019 tanpa perubahan fasa, migrasi pascabayar ke pra bayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

"Tetapi sebelum melakukan tambah daya pelanggan harus melunasi tagihan listrik bulan berjalan, supaya tidak terkendala di sistem PLN nanti," lanjutnya.

Pada stan ini juga disiapkan berbagai bingkisan menarik dari PLN, mulai dari kipas elektrik hingga bantal untuk para pengunjung.

"Jika ada yang berkenan untuk sekedar bertanya seputar tambah daya, pasang baru, atau bayar listrik, nantinya pengunjung akan kami berikan hadiah menarik," katanya.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar