Pendiri GoJek, Nadiem Makarim dipanggil ke Istana Kepresidenan

id Pendiri GoJek, Nadiem Makarim,presiden jokowi,kabinet jokowi

Pendiri GoJek, Nadiem Makarim dipanggil ke Istana Kepresidenan

Salah satu pendiri yang juga CEO goJek Nadiem Makarim melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Ma'ruf Amin periode tahun 2019-2024. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pendiri GoJek, Nadiem Makarim, mendatangai Istana Kepresidenan, Senin (21/10). "Saya dipanggil Presiden," kata dia, kepada pers, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin.

Nadiem yang juga mengenakan kemeja putih mengaku tidak tahu alasan ia dipanggil Presiden Jokowi. "Nanti ditanya Presiden ya," kata dia.

Laki-laki lulusan Sekolah Bisnis Universitas Harvard ini terlahir di Singapura pada 4 Juli 1984, putra dari pasangan Nono Anwar Makarim dan Atika Alqadrie.  

Sebelum dia, sudah hadir mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga ahli hukum tata negara, Mahfud MD, dan Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu.

Jokowi dalam media sosial resminya, susunan kabinet pemerintahan periode mendatang sudah rampung. Mereka tersebar di semua bidang pekerjaan dan profesi: akademisi, birokrasi, politisi, santri, TNI, dan polisi.

Dalam media sosialnya, Jokowi mengatakan, para menteri terpilih adalah sosok yang inovatif, produktif, pekerja keras dan cepat. Ia menyatakan, siapa yang tidak terjebak rutinitas yang monoton.

Tugas mereka adalah bukan hanya membuat dan melaksanakan kebijakan tapi memastikan masyarakat menikmati pelayanan dan hasil pembangunan.
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar