Kemarin, dari Raffi Ahmad "pamit" hingga pengganti Nadiem Makarim di Gojek

id raffi ahmad,nadiem makarim,gojek

Kemarin, dari Raffi Ahmad "pamit" hingga pengganti Nadiem Makarim di Gojek

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam jumpa pers ulang tahun Rafathar Malik Ahmad di Jakarta, Jumat (16/8/2019). ANTARA/Maria Cicilia Galuh/pri. (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih layak dibaca hari ini. Mulai dari pamitnya Raffi Ahmad dari dunia hiburan hingga pengganti Nadiem Makarim di Gojek setelah ia ditawari jabatan di kabinet terbaru Presiden Joko Widodo.

1. Raffi Ahmad "pamit" dari dunia hiburan?
Selebritas Raffi Ahmad memutuskan untuk "pamit" atau rehat sejenak setelah kurang lebih 20 tahun berkarir dan berkarya di dunia hiburan.

Selengkapnya di sini.

2. Ini pengganti Nadiem Makarim di Gojek
Gojek mengkonfirmasi mundurnya Nadiem Makarim dari posisi apapun di startup yang didirikannya itu dengan mengumumkan pemimpin baru.

Selengkapnya di sini.

3. Kerja sama bareng Alan Walker, Realme kenalkan "Buds Wireless"
Pengusaha Perusahaan teknologi Realme mengenalkan produk aksesori ponsel pintarnya, yaitu "Buds Wireless", earphone nirkabel pertama Realme yang merupakan hasil kerja sama mereka dengan disjoki Alan Walker.

Selengkapnya di sini.

4. Histori rock Indonesia, grunge dan rombongan "bawah tanah"
Musik metal yang glamor mendominasi corak musik rock di sepanjang dekade 1980-an akhirnya runtuh lewat gerombolan anak-anak muda berkemeja belel dengan jeans rombeng pada 1991.

Selengkapnya di sini.

5. Jeep Compass Hascar Group tampil optimal di Suwarnadwipa
Sebuah Lamborghini Jeep Compass tim BMB Motorsport Hascar Group yang dikendarai pasangan pereli Tb Adhi dan Popeye Aditia, tampil optimal pada Speed Offroad seri II di Suwarnadwipa Nusantara, Muara Bungo, Jambi, Minggu (20/10), setelah tim teknis mengatur ulang ECU (Electronic Control Unit) mobil itu pada Sabtu (19/10).

Selengkapnya di sini.
Pewarta :
Editor: Suriani Mappong
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar