Pj Wali kota Makassar apresiasi Expo Literasi OJK

id Pj wali kota Makassar, OJK, ekspo literasi dan inklusi, Pemkot Makassar

Pj Wali kota Makassar  apresiasi Expo Literasi OJK

Pejabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suaheb (dua kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang dalam kegiatan ekspo literasi dan inklusi nKasa Keuamham diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (27/10/2019). ANTARA/Humas Pemkot Makassar.

Makassar (ANTARA) - Pejabat  Wali kota Makassar Iqbal Samad Suaheb mengapresiasi atas terselenggaranya Expo Literasi dan Inklusi Keuangan Industri Jasa Keuangan di Anjungan City of Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami apresiasi kepada masyarakat yang selama dua hari ini hadir memeriahkan acara ekspo literasi dan inklusi keuangan," ucap  Iqbal pada kegiatan tersebut, Minggu.

Ia menyebut geliat perbankan di Sulsel terus mengalami pertumbuhan, tentunya ini menandakan kegiatan perbankan di Sulawesi Selatan semakin meningkat.

Pada kesempatan tersebut Iqbal ikut berbaur bersama masyarakat memeriahkan senam bersama yang dipandu instruktur Hendri Hendarto bersama Susan.

Tidak hanya senam bersama, Panitia acara dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulam Papua memberikan hadiah kepada 10 peserta senam yang senamnya paling heboh dan paling bersemangat.

Selain senam bersama di hari terakhir kegiatan itu, OJK menggelar Three Fun, diantaranya Fun Bike, Fun Run, dan Fun Walk yang diikuti anggota OJK dan warga Makassar, serta digelar kompetisi senam Fighting X yang diikuti anggota OJK, Perum Pegadaian dan Bank Sulselbar.

Panitia dari OJK memberikan hadiah kepada masyarakat berupa door prize yakni tabungan haji senilai Rp1 juta, tabungan siswa zenilai Rp 250 ribu dan untuk lomba booth terbaik diraih oleh BPR Hasamitra

Untuk penarikan grand prize berupa satu unit rumah yang diserahkan Kepala Kantor BTN Edward kepada peserta Fun Walk Agus Salim, sekuriti Maybank yang berhasil meraih hadiah utama itu disaksikan Ketua OJK wilayah VI Sulam Papua Zulmi bersama Penjabat Wali kota Makassar Iqbal Suhaeb.
Pewarta :
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar