Zidane jawab keresahan Bale: saya ingin dia tetap di Real Madrid

id Zinedine Zidane,Gareth Bale, Real Madrid

Zidane jawab keresahan Bale: saya ingin dia tetap di Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kiri) melihat striker Real Madrid asal Wales, Gareth Bale dalam sebuah pertandingan melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada 24 Agustus 2019. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Dia tak pernah bilang akan keluar dan saya tidak akan menyambut kepergian dia. Dia bertahan pada musim panas dan itu yang terbaik untuk semua pihak
Jakarta (ANTARA) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan hubungannya dengan striker Gareth Bale kuat dan dia berharap pemain itu tetap bersama Real Madrid.

Belum lama bulan ini, wartawan sepak bola Spanyol Guillem Balague berbicara kepada BBC dan menulis dalam harian Spanyol Diario AS bahwa pemain Wales itu marah atas situasi yang dia hadapi saat ini sampai-sampai dia menyatakan siap hengkang.

Bale marah karena tidak diturunkan saat pertandingan Liga Champions melawan Club Brugge tanpa satu pun penjelasan, padahal dia bugar sepenuhnya dan bebas dari cedera.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah kembali menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa pekan pembuka musim ini tetapi kini dia buka-bukaan mengaku tidak senang atas perlakuan Zinedine Zidane dan klub ini pada umumnya.

"Kami punya hubungan yang bagus, apa pun yang dikatakan pers soal ini," kata Zidane kepada wartawan seperti dikutip Cadena Cope.

"Dia tak pernah bilang akan keluar dan saya tidak akan menyambut kepergian dia. Dia bertahan pada musim panas dan itu yang terbaik untuk semua pihak."

"Saya kira dia akan kembali (dari London) sore ini," sambung Zidane.

Bale masih terikat kontrak tiga tahun dengan Madrid dan bayarannya yang tinggi membuat dia sulit direkrut klub lain padahal hirarki klub ini membolehkan dia hengkang.
 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar