Pemkab Mamuju dapat jatah penerimaan 34 tenaga kesehatan

id Cpns Mamuju,Pemkab mamuju

Pemkab Mamuju dapat jatah penerimaan 34 tenaga kesehatan

Ilustrasi - Para peserta mengikuti tes CPNS di Gedung Pemuda Kabupaten, Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (07/11/2018). ANTARA FOTO/Akbar Tado

Mamuju (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat mendapat jatah merekrut 34 tenaga kesehatan pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019.

"Jatah penerimaan CPNS untuk tahun 2019 yang ditetapkan pemerintah pusat sebanyak 90 orang, yang di antaranya adalah 34 tenaga kesehatan," kata Sekretaris Daerah Pemkab Mamuju Suaib di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan formasi perekrutan CPNS 2019 untuk tenaga guru delapan orang dan 48 orang tenaga teknis lainnya.

ia mengatakan teknis pelaksanaan penerimaan CPNS tahun ini dapat dilaksanakan dengan cara mandiri oleh pemerintah di Mamuju

Namun, kata dia, dapat pula dilaksanakan dengan pemerintah daerah terdekat atau bekerja sama dengan pemerintah provinsi yang juga akan melakukan proses rekrutmen CPNS.

"Namun mempertimbangkan sarana dan prasarana yang ada maka Pemkab Mamuju kemungkinan akan bekerja sama dengan pemerintah provinsi atau kabupaten lain yang juga akan melaksanakan rekrutmen CPNS tahun ini," katanya.

Ia mengatakan jadwal pelaksanaannya masih menunggu payung hukum dari Kemenpan RB untuk dijadikan dasar dalam melakukan tahapan rekrutmen CPNS pada 2019.
 
Pewarta :
Uploader: Daniel
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar