Nurdin Abdullah berharap semua kompak dukung pemerintah

id Hari Jadi Sulsel,HUT Sulawesi Selatan,Gubernur Sulawesi Selatan

Nurdin Abdullah berharap semua kompak dukung pemerintah

Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah bersepeda bersama peserta Fun Bike HUT Sulawesi Selatan ke-350 di Makassar, Sabtu (2/11). ANTARA/HO Humas Pemprov Sulsel

Saya berharap kita semua kompak, bersatu untuk mendukung pemerintah, dunia usaha, aparat keamanan. Caranya, ciptakan suasana yang damai di lingkungan sendiri agar menjadi provinsi damai, aman dan nyaman
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah berharap semua elemen masyarakat kompak mendukung pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan.

"Saya berharap kita semua kompak, bersatu untuk mendukung pemerintah, dunia usaha, aparat keamanan. Caranya, ciptakan suasana yang damai di lingkungan sendiri agar menjadi provinsi damai, aman dan nyaman," katanya dalam acara Fun Bike Semarak Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-350 di depan Rumah Jabatan Gubernur di Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sabtu.

Wilayah yang aman, damai, dan kondusif bagi iklim kegiatan usaha, menurut dia, akan membuka peluang investasi dan usaha yang akan menghadirkan lapangan kerja baru bagi warga.  

Nurdin juga mengungkapkan rasa syukur dan harapan agar wilayah Sulawesi Selatan makin maju di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

"Kita berharap pada HUT ke-351 nanti, Sulsel semakin maju, berkembang, dan semakin banyak fasilitas umum yang bisa dinikmati bersama," kata Nurdin, mantan Bupati Bantaeng dua periode.

Nurdin Abdullah bersama Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Kepala Polda Sulawesi Selatan Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi bergabung dengan para peserta mengikuti Fun Bike Semarak Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-350.

Peserta kegiatan bersepeda itu menempuh rute Jalan Jenderal Sudirman - Ratulangi - Kakak Tua - Gagak - Rajawali - Penghibur - Riburane Ahmad Yani - Jenderal Sudirman. 

 
Pewarta :
Editor: Amirullah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar